Steven Gerrard Tertarik Boyong Coutinho ke Villa

Steven Gerrard Tertarik Boyong Coutinho ke Villa

Olahraga | wartaekonomi | Kamis, 6 Januari 2022 - 15:09
share

Aston Villa menjadi satu dari sejumlah klub Liga Inggrus yang tertarik untuk menampung Philippe Coutinho . Saat ini pemain Barcelona itu tidak masuk dalam skema Xavi Hernandez dan tengah berusaha meninggalkan Nou Camp.

Manajer Villa Steven Gerrard disebut-sebut sebagai pengagum besar Coutinho . Keduanya pernah bermain bersama di Liverpool. Namun Aston Villa tidak sendiri, Coutinho juga dikaitkan dengan Arsenal, Everton, Newcastle United dan Spurs.

Pemain Brasil itu menjadi tokoh kunci bersama Gerrard ketika Liverpool hampir memenangkan Liga Premier pada tahun 2014 . Dan bergabungnya Countinho ke Villa kembali dapat membantu Gerrad dalam mengangkat prestasi Aston Villa.

Gerrard saat ini memang sedang menjajaki opsi untuk memperkuat skuadnya setelah meninggalkan Rangers untuk menggantikan Dean Smith di Villa pada November 2021 tahun lalu. T etapi dia mengatakan tidak akan terburu-buru dalam kesepakatan.

"Kami tidak akan merekrut pemain hanya untuk menambah volume. Kami mencari dan menilai pemain tertentu untuk posisi tertentu dalam skuad,"pungkasnya.

Topik Menarik