Link Live Streaming Liga 1: Persipura Jayapura vs Persela Lamongan

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 14:16
Link Live Streaming Liga 1: Persipura Jayapura vs Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 12021-2022 antara Persipura Jayapura vs Persela Lamongan.

Laga sengit Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Persela Lamongan digelar pada Kamis (6/1/22) pukul 15.15 WIB di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, dan bisa disaksikan melalui link live streaming.

Pertandingan ini bakal menjadi momen krusial bagi Persipura dan Persela untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, Persipura dan Persela sama-sama terdampar di zona merah klasemen Liga 1. Persipura berada di urutan ke-17, sedangkan Persela berada di urutan ke-16.

Terlepas dari catatan buruk kedua tim di klasemen Liga 1 putaran pertama tersebut, pertemuan antara Persipura vs Persela pada laga sore nanti disinyalir bakal menghadirkan warna berbeda.

Betapa tidak. Baik Persipura maupun Persela telah melakukan beberapa pembenahan selama jeda kompetisi Liga 1 2021-2022. Termasuk kedua tim yang meramailkan bursa transfer pemain.

Pada bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 2021-2022, Tim Mutiara Hitam di bawah kepelatihan Angel Alfredo Vera sudah mendatangkan bomber baru asal Guinea bernama Mamadou Hady Barry.

Sebelumnya, Mamadou Hady Barry sempat memperkuat tim seperti Persipal Palu, Persires Rengat, hingga Terengganu (Malaysia). Selain itu Persipura juga merekrut pemain muda, Alfons Migau dan Ricky Cawor.

Sementara Persela memiliki pemain baru jelang putaran kedua yakni Ricky Ohorella, Jose Wilkson, Kaharuddin Salam dan Nerius Alom.

Bagi Jose Wilkson, duel meladeni Persipura sore nanti, menjadi panggung baginya untuk menunjukkan ketajaman seusai tersingkir dari skuat Persebaya Surabaya.

Melihat sejumlah perubahan itu, duel tim papan bawah Liga 1 2021-2022 antaraPersipura JayapuravsPersela Lamongan, diprediksi bakal berlangsung ketat dalam misi keluar dari zona merah.

Untuk link live streaming pertandingan ke-18 Liga 1 2021-2022 antara Persipura vs Persela, selengkapnya akan tertera di halaman kedua.

Artikel Asli