Ansan Greeners Perpanjang Kontrak Asnawi Mangkualam: Ewako!

Olahraga | sindonews | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:35
Ansan Greeners Perpanjang Kontrak Asnawi Mangkualam: Ewako!

Ansan Greeners memperpanjang kontrak Asnawi Mangkualam sekaligus menjadi jawaban atas masa depan kapten Timnas Indonesia tersebut. Kontrak Asnawi sebenarnya sudah habis sejak 31 Desember 2021 berbarengan dengan sehari menjelang final Piala AFF 2020 di Singapura.

''Ansan Greneers FC telah memperbarui kontrak mereka dengan Asnawi!'' demikian keterangan resmi di Instagram @ansan_greeners_fc.

Perpanjangan kontrak Asnawi sama dengan yang dialami bintang Timnas Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri di FK Senica. Egy juga barus saja diperpanjang kontraknya bersama klub Liga Slovakia tersebut hingga Juni 2023.

Dengan perpanjangan kontrak itu membuat Asnawi bisa tennag dalam mengembangkan kariernya bersama klub anggota K-League 2 tersebut semusim ke depan. Setelah kepastian perpanjangan tersebut, Asnawi melalui akun @asnawi menjawab dengan menuliskan kata dalam bahasa Makassar: Ewako!

Anak kandung legenda PSM Makassar Bahar Muharam tersebut menunjukkan perkembangan performa yang memuaskan tahun lalu. Asnawi mampu membawa Timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2020. Bersama Egy Maulana Vikri, Asnawi yang menjadi kapten Timnas Indonesia membuktikan kepada dunia kekuatan Merah Putih di Asia Tenggara.

Artikel Asli