Liga 1: Jelang Debut Bersama Persib, Bruno Cantanhede Akui Senang di Indonesia

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:47
Liga 1: Jelang Debut Bersama Persib, Bruno Cantanhede Akui Senang di Indonesia

INDOSPORT.COM - Jelang debut bersama Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021-2022, striker asing Bruno Cantanhede mengaku senang berlabuh di Indonesia.

Bruno Cantanhede diboyong manajemen Persib Bandung dari Vietnam. Sebelumnya, ia pernah bermain di tanah kelahirannya, Brasil, Korea Selatan, Portugal, dan Israel.

Sebagai pemain berpengalaman, Persib Bandung berharap Bruno Cantanhede bisa mencetak banyak gol saat melakoni Liga 1 2021-22, agar melaju ke puncak klasemen.

Mengingat Bruno Cantanhede sendiri besar di Brasil, sebuah negara sepak bola, dan ia sudah menjadi striker sejak di akademi.

"Saya main sepak bola dari kecil di Brasil. Setelah itu saya main di akademi, lanjut di U-14, U-15, U-16, sampai main profesional," ungkap Bruno Cantanhede melalui Tiento.

"Sebelumnya saya pernah main di Vietnam, Brasil, Korea Selatan, dan Israel," ungkap pesepak bola berusia 28 tahun tersebut.

Persib Bandung adalah pelabuhan pertama bagi Bruno Cantanhede di Liga Indonesia. Ia mengaku senang karena dapat sambutan antusias oleh penggemar, yakni Bobotoh.

"Saya sangat senang bisa berada di sini (Indonesia), saya bangga bisa bermain bola di Indonesia. Saya bahagia di Indonesia karena orang orangnya sangat ramah," tutur Bruno Cantanhede lagi.

Artikel Asli