Boom! Bukan ke Klub Shevchenko, Piatek Segera Merapat ke Rival AC Milan Lain

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:27
Boom! Bukan ke Klub Shevchenko, Piatek Segera Merapat ke Rival AC Milan Lain

INDOSPORT.COM - Krzysztof Piatek selangkah lagi mudik ke Liga Italia. Tujuan baru eks AC Milan tersebut rupanya bukan Genoa, melainkan rival I Rossoneri lain.

Belakangan ini, Krzysztof Piatek memang dihubung-hubungkan dengan Genoa. Bomber berusia 26 tahun tersebut diplot untuk menambah daya gedor Il Grifone.

Bukan tanpa sebab, saat ini Genoa diganjar sebagai tim dengan jumlah gol terminim musim ini. Dalam 19 partai, pasukan Andriy Shevchenko baru membukukan 19 gol.

Hanya Venezia (18), Cagliari (17), dan Salernitana (11) yang lebih tidak produktif dari Genoa. Tak yal, lantaran punya bomber mandul, Genoa tercecer di peringkat ke-17 dengan tabungan 11 poin.

Gosipnya, Il Grifone berniat meminjam Hertha Berlin tersebut dengan formula pinjaman hingga akhir musim. Nantinya, Genoa juga memasukkan klausul pembelian di angka 17 juta Euro.


Faktor Shevcenko serta Genoa yang merupakan klub yang membesarkan namanya disinyalir tak akan membuat Piatek berfikir dua kali untuk menerima pinangan Il Grifone.

Sayangnya, rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, salah satu klub Liga Italia lain disebut tinggal selangkah lagi meresmikan kedatangan Piatek.

Artikel Asli