Liga 1: Suasana Haru Warnai Perpisahan Ramdani Lestaluhu dengan Persija Jakarta

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:16
Liga 1: Suasana Haru Warnai Perpisahan Ramdani Lestaluhu dengan Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta Resmi melepaskan satu penggawanya, Rizky Ramdani Lestaluhu, yang dipinjamkan ke rival Liga 1, PSS Sleman. Pelepasan Ramdani pun sudah dilakukan pada Rabu (05/01/22) kemarin.

Derai air mata melepas kepergian Ramdani Lestaluhu.Ramdani pun berpamitan kepada rekan-rekannya. Dia buka suara dengan mata berkaca-kaca.

Terima kasih semua terutama staf pelatih, ofisial, dan rekan-rekan pemain. Saya tidak bisa berbicara banyak karena kalau berbicara banyak bermasalah di mata (menangis), katanya membuka 'pidato' singkatnya.

Saya mau ucapkan sukses untuk kita semua. Kalian sudah tahu saya di sini seperti apa. Saya hanya ingin mendoakan kalian bisa lebih sukses bersama Persija. Saya bangga bisa bekerja sama dengan kalian semua. Saya pamit, tuturnya melanjutkan.

Dua kalimat terakhir tentunya sangat emosional baginya dan seluruh elemen tim. Pemain yang mengawali karier profesional bersama Persija saat berusia 15 tahun 9 bulan itu harus pergi meninggalkan Persija. Dirinya tak akan bersama-sama lagi hingga gelaran BRI Liga 1 2021/2022 tuntas.

Artikel Asli