Liga Italia Inter Milan Vs Bologna, Ular Putih Siap Ngacir

Olahraga | rm.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:07
Liga Italia Inter Milan Vs Bologna, Ular Putih Siap Ngacir

Sore ini, Kamis (6/1/2022) pukul 18/30 WIB, Inter Milan berkesempatan ngacir menjauh dari tekanan AC Milan dan Napoli di pentas seri A, Liga Italia. Syaratnya, Inter harus menang atas Bologna.

Laga Bologna vs Inter tersaji pada pekan ke-20 Liga Italia. Partai tersebut akan digelar di Stadion Renato DallAra.

Inter akan menjalani laga ini dengan momentum positif. Anak asuh Simone Inzaghi sukses mencatat tujuh kemenangan dalam tujuh pertandingan Liga Italia terakhirnya.

Catatan positif itu menjadi alasan utama klub berjuluk Ular Putih bercokol di puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan 46 poin. Inter berselisih 4 poin dari ACMilan dan 7 poin dari Napoli.

Bologna juga akan menjalani laga nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Skuat besutan Sinisa Mihajlovic sukses memutus tren negatifnya berkat kemenangan 3-0 atas Sassuolo di pekan ke-19. Bologna kini duduk di posisi ke-10 dengan koleksi 27 poin.

Inter memiliki rekor bagus ketika berhadapan dengan Bologna. Dalam lima pertemuan terakhir, Nerazurrisukses mencatat empat kemenangan dan cuma sekali kalah. Akan tetapi, Nerazzurri hanya mampu memetik kemenangan tipis dalam dua lawatan terakhirnya ke merkas Bologna

Di laga nanti, pelatih Simone Inzaghi harus kehilangan Hakan Calhanoglu yang terkena skorsing, juga Edin Dzeko yang dikabarkan positif Covid-19.

Namun, skuad Inter masih lebih lengkap daripada Bologna. Di kubu tuan rumah, pelatih Sinisa Mihajlovic kehilangan beberapa pemain akibat Covid dan cedera. Selain itu, Ibrahima Mbaye (Senegal) dan Musa Barrow (Gambia) juga absen karena tampil di Piala Afrika.

Bologna sepertinya harus berjuang ekstrakeras jika ingin mencegah Inter pulang dengan tiga angka. [IPL]

Artikel Asli