Ramai Kabar Praveen/Melati Dicoret dari Pelatnas, Netizen: Ganda Campuran Tak Punya Tumpuan

Olahraga | inewsid | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:08
Ramai Kabar Praveen/Melati Dicoret dari Pelatnas, Netizen: Ganda Campuran Tak Punya Tumpuan

JAKARTA, iNews.id Kabar Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dicoret dari Pelatnas PBSI ramai diperbincangkan. Netizen meresponsnya dengan tanggapan beragam.

Praveen/Melati dikeluarkan dari Pelatnas karena peformanya yang mulai merosot. Ganda campuran sudah menyampaikan berita tak mengenakkan itu ke Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin.

Netizen geram dengan sikap keputusan PBSI dalam mencoret nama Praveen/Melati dari Pelatnas. Mereka menilai potensi ganda campuran tersebut terbilang cukup baik.

Kalau mereka dicoret bener-bener bisa dibilang XD (ganda campuran) ga ada tumpuan yang meyakinkan, PraMel masih XD terbaik INA, walaupun performa mereka nurun setidaknya mereka masih bisa mencapai final sama SF (semifinal) lah di musim ini, pliss ijo pikir-pikir kalau mau coret, XD makin kehilangan sosok senior ini mah, ujar @Shafiradinar2.

Kalau memang benar, saya rasa Djarum tidak terlalu kesulitan untuk mengirim mereka ikut turnamen internasional, tapi balik lagi ke mereka apa masih mau berprestasi atau tidak. Kalau prestasi mereka naik lagi, sponsor akan antri untuk endorse mereka, tambah @BaehakiRamdani.

Sayang banget sih kalau sampai dikeluarkan dari Pelatnas, soalnya sampai sekarang di XD cuma mereka yang bisa sampai semifinal atau final. Tapi yaa berharap ada solusi terbaik PBSI, dan cuma mereka yang tahu tentang masalah masalah yang dihadapi atlet, imbuh akun @170juta.

Diketahui, isu dicoret dari pelatnas tidak hanya menimpa Praveen/Melati. Nama seperti Glora Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono, Andika Ramadiansyah, dan Marsheilla Gischa Islami ikut terseret.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari PBSI mengenai rumor yang beredar ini. Tentunya sangat disayangkan ketika ganda campuran terbaik Indonesia harus berjuang sendiri di luar Pelatnas.

Artikel Asli