Tak Hanya Coutinho, Gerrard Juga Segera Resmikan Kedatangan The Next Gareth Bale

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:46
Tak Hanya Coutinho, Gerrard Juga Segera Resmikan Kedatangan The Next Gareth Bale

INDOSPORT.COM - Philippe Coutinho rupanya bukan satu-satunya pemain yang bakal merapat ke Aston Villa dalam waktu dekat. Sosok titisan Gareth Bale juga diisukan bakal segera berlabuh ke Villa Park dalam jendela transfer paruh musim ini.

Dalam sepekan terakhir, Aston Villa memang tengah disibukkan dengan rumor kedatangan pemain anyar bagi awak kapal Steven Gerrard.

Salah satu nama yang mencuri perhatian adalah Philippe Coutinho. Secara mengejutkan, eks Liverpool tersebut selangkah lagi berseragam Aston Villa.

Saat ini, pihak The Villans tengah melakukan negosiasi akhir untuk menebus Coutinho dari Barcelona dengan formula pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Faktor ingin main di Piala Dunia 2022 disinyalir jadi alasan kuat Coutinho memutuskan angkat kaki dari Camp Nou untuk bergabung dengan Aston Villa.

Usut punya usut, Coutinho bukan satu-satunya pemain yang bakal merapat ke Aston Villa dalam waktu dekat. Menurut kabar yang berembus, sosok titisan Gareth Bale juga tengah dihubung-hubungkan dengan klub yang berbasis di Birmingham tersebut.

Artikel Asli