Bintang Leeds Ajak Tunangan Sang Pacar dengan Aksi Lamaran yang Romantis

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:40
Bintang Leeds Ajak Tunangan Sang Pacar dengan Aksi Lamaran yang Romantis

SKOR.id - Bintang Leeds United, Raphinha. telah mengumumkan pertunangannya dengan pacarnya Taia Rodrigues dengan prosesi lamaran yang sangat romantis.

Pesepakbola Brasil berusia 25 tahun tersebut membuat jalan setapak dengan penerangan dari lilin menuju di dalam rumah agar Taia bisa berjalan di atasnya.

Ada juga tanda besar yang menyala dengan inisial nama mereka berdua dan juga balon hati berwarna merah di depan jendela.

Dan. kemudian ketika Taia melangkah ke taman, sebuah papan besar bertuliskan 'MARRY ME' menyambutnya dalam terangnya lampu penghiasnya.

Itu juga tampaknya adalah hari ulang tahunnya karena saat masuk ke rumah ada tanda yang bertuliskan 'Selamat Ulang Tahun'.

Membagikannya di Instagram, Taia menuliskan: "Matius 19:6 - 'Mereka bukan lagi dua, tetapi satu daging. Oleh karena itu, apa yang telah dipersatukan Tuhan, tidak boleh diceraikan oleh siapa pun'."

"Memasuki 2022 dengan kebahagiaan terbesarku berada di pihakmu."

"Terima kasih banyak, aku bahkan tidak tahu ada orang sepertimu, betapa beruntungnya aku, aku mencintaimu. Ya selamanya."

Raphinha juga membagikan postingan tersebut ke Instagram-nya sendiri saat pasangan itu merayakan momen pertunangan mereka.

Pemain The Whites itu terus tampil luar biasa sejak tiba di Inggris, mencetak 14 gol dan memberikan 10 assist dalam 47 pertandingan.

Dan dia telah menjadi pemain menonjol skuat pelatih Marcelo Bielsa sejauh musim ini meskipun timnya berjuang untuk meraih kemenangan.

Dia telah mencetak gol dalam delapan kesempatan hanya dalam 16 penampilan sejak awal kampanye 2021/22.

Namun terlepas dari penampilannya yang luar biasa, Leeds tidak mampu membangun musim pertama yang sensasional di Liga Premier.

Mereka tampaknya menderita sindrom musim kedua di papan atas dengan hanya tiga kemenangan dari 18 pertandingan liga pembuka mereka.

Pasukan Elland Road saat ini duduk di urutan ke-16 dalam tabel, hanya lima poin di atas zona degradasi. ***

&
Artikel Asli