Kalahkan Haaland, Bintang Real Madrid Ini Jadi Pemain Termahal di Dunia

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:32
Kalahkan Haaland, Bintang Real Madrid Ini Jadi Pemain Termahal di Dunia

INDOSPORT.COM Kalahkan Erling Braut Haaland, bintang muda andalan Real Madrid, Vinicius Jr, baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia.

Oleh Pusat Studi Olahraga Internasional ( CIES ), Vinicius yang saat ini merupakan salah satu pilar Real Madrid dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia.

Vinicius oleh CIES ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 166,4 juta euro, lebih tinggi dari Phil Foden (Manchester City) dan bintang muda sensasional Norwegia, Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund).

Laporan dari CIES tersebut setidaknya membuat Real Madrid bisa bernapas lega. Pasalnya mereka sudah dipastikan bakal memiliki bintang di masa depan dalam diri Vinicius Jr.

Masih berusia 21 tahun, Vinicius disebut-sebut bakal menjadi tulang punggung Real Madrid di masa depan. Mengingat beberapa pilar mereka seperti Karim Benzema dan Luka Modric diketahui tak lagi berusia muda.

Penampilan impresif yang Vinicius Jr catatkan musim ini sukses mengantarkan Real Madrid untuk sementara bertengger gagah di puncak klasemen Liga Spanyol 2021/22.

Artikel Asli