Bikin Nangis, Ini Pesan Haru Putra Shin Tae-yong kepada sang Ayah Setelah Gagal Juara Piala AFF 2020

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:23
Bikin Nangis, Ini Pesan Haru Putra Shin Tae-yong kepada sang Ayah Setelah Gagal Juara Piala AFF 2020

BIKIN nangis, ini pesan haru putra Shin Tae-yong kepada sang ayah setelah gagal juara Piala AFF 2020 dapat diketahui di artikel ini. Salah putra kesayangan Shin Tae-yong, Shin Jae-won memang sempat memberikan sebuah kata penyemangat kepada ayahnya yang hanya bisa membawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia finis sebagai runner-up di Piala AFF 2020.

Menurut Jae-won, apa yang sudah dilakukan ayahnya kepada Timnas Indonesia sungguh luar biasa. Ia merasa menjadi runner-up tidaklah terlalu buruk dan bahkan Jae-won merasa keberhasilan ayahnya mengantarkan Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020 seperti sebuah kado natal untuknya.

Menariknya, putra Shin Tae-yong itu tak lupa mendoakan agar Timnas Indonesia bisa jauh lebih sukses di turnamen selanjutnya. Ia pun berharap ayahnya dan skuad Garuda bisa terus bekerja keras untuk mencapai gelar juara di kompetisi masa depan.

Shin Tae-yong bersama putranya, yakni Shin Jae-won

Ayah sudah bekerja keras selama sebulan. Hebat, meraih runner-up (di Piala AFF 2020). Ayo menangi lagi lain kali, kata Jae-won di unggahan instagram stories akun pribadinya, Kamis (6/1/2022).

Saya sudah bahagia selama sebulan ini (melihat perjuangan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020). Ini adalah hadiah natal terbaik yang pernah ada, tambah Jae-won.

Perkataan selamat dari sang anak tentu membuat haru Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu sudah berhasil membesarkan putra yang baik, yang selalu mendukung pekerjaannya meski kini mereka terpisah jauh.

Artikel Asli