Masih Dirahasiakan Namanya, Pemain Asing Baru PSM Langsung ke Bali

Olahraga | rakyatku | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:20
Masih Dirahasiakan Namanya, Pemain Asing Baru PSM Langsung ke Bali

RAKYATKU.COM,MAKASSAR- PSM Makassar telah memastikan akan kedatangan satu pemain asing baru di putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Namun hingga latihan terakhir Juku Eja sebelum berangkat ke Bali di lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Rabu (5/1/2022) pemain tersebut belum terlihat.

Pasukan Ramang dijadwalkan akan berangkat sore ini, Kamis (6/1/2022) ke Bali tempat berlangsungnya seri keempat BRI Liga 1.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengungkapkan pemain tersebut akan langsung ke Bali. Ia masih merahasiakan namanya, namun ia pernah menyebut bahwa pemain tersebut posisinya striker dari Australia.

"Pemain akan langsung ke Bali, saya pikir kalian sudah bisa menebak, kurang elok rasanya kalau saya menyampaimkan langsung,"kata Appi sapaannya saat ditemui di Lapangan Bosowa Sport Center, Rabu (5/1/2022).

Appi mengaku akan ia sampaikan apabila pemain tersebut sudah bergabung dengan tim. "Nanti kalau sudah sampai sudah di Indonesia baru kita sampaikan,"ucapnya.

"Jangan sampai kita sudah bilang iya, tapi diperjalanan ada masalah sehingga tidak jadi datang kesini, ya lebih baik nanti saja kalau sudah datang,"jelasnya.

Appi berharap dengan adanya pelatih baru dan pemain baru akan menjadi energi positif bagi PSM Makassar.

"Kita tidak ingin mengulangi kesalahan-kesalahan yang ada, dan di putaran kedua harus ada yang kita tingkatkan ada juga yang kita tinggalkan sehingga di putaran kedua kita dapat memperlihatkan bahwa kita adalah klub yang solid,"harap Appi.

Artikel Asli