Liga 1: Latihan Lagi, Bintang Palestina Persib Langsung Jadi `Korban` Bullying

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:12
Liga 1: Latihan Lagi, Bintang Palestina Persib Langsung Jadi `Korban` Bullying

INDOSPORT.COM - Bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid langsung kena ospek usai kembali dari tugas internasioal bareng Timnas Palestina.

Mohammed Rashid memang baru saja kembali dalam skuat Maung Bandung. Pemain yang beroperasi di sektor gelandang tersebut mengakhiri tugas internasionalnya lebih cepat lantaran Palestina gagal melanju ke babak gugur di Piala Arab FIFA 2021.

Dalam turnamen bergengsi di Timur Tengah tersebut, Palestina menjadi tim juru kunci grup C Piala Arab FIFA 2021 dan baru mengoleksi 1satu poin yakni saat bermain imbang kontra Arab Saudi.

Tak cuma jadi juru kunci, Mohammed Rashid dan kolega juga tercatat sebagai salah satu tim yang menderita kebobolan terbanyak.

Dalam 3 laga, gawang Palestina sudah diberondong hingga 10 gol. Kekalahan terbesar terjadi saat ditekuk Yordania 5-1 dan kalah atas Maroko dengan skor 4-0.

Tak ayal, hasil minor tersebut membuat Palestina tersingkir. Mohammed Rashid pun mengemasi kopernya lebih cepat dan kembali ke Tanah Air pertengahan Desember 2020 lalu.

Lantaran harus menjalani karantina, Mohammed Rashid baru bergabung dengan skuat Robert Rene Alberts pekan lalu. Tak disangka, usai kembali, ia malah jadi korban bully oleh rekan setimnya Nick Kuipers.

Artikel Asli