Jake Paul Memprotes Instagram karena Menghapus Foto Topless Julia Rose

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:00
Jake Paul Memprotes Instagram karena Menghapus Foto Topless Julia Rose

SKOR.id - Jake Paul telah melontarkan protes keras pada Instagram setelah jejaring sosial tersebut menghapus foto topless yang diposting oleh pacarnya Julia Rose.

Rose, model dan bintang realitas berusia 27 tahun itu membagikan foto seksinya dengan hanya mengenakan rantai 'PRBLM CHILD' miliknya, sementara Paul, YouTuber yang beralih menjadi petinju profesional itu menutupi puting sang pacar dengan tangannya.

Gambar itu juga diposting di Twitter milik Rose, serta akun Paul.

Tetapi Instagram, di mana Rose memiliki 955.000 pengikut, menyingkirkan gambar tersebut karena merasa itu melanggar pedoman platforma mereka yang tidak mengizinkan ketelanjangan di platform.

Sebagai tanggapan, Paul memposting gambar yang hampir identik tetapi dengan peran terbalik - pria berusia 25 tahun berpose dengan dada terbuka dengan tangan Rose ditampilkan menutupi putingnya.

Dia memposting kekesalannya itu di Insta Story, disertai dengan keterangan: "Mari kita lihat apakah mereka menghapus ini, secara harfiah hal yang sama."

Paul dan Rose telah menghabiskan waktu berlibur di St Barths untuk Natal dan Tahun Baru setelah ia mencatatkan rekor 5-0 berkat kemenangan KO brutal atas Tyron Woodley.

Tetapi sementara dia menikmati istirahat, bahkan dikabarkan bertemu Mike Tyson dan Drake, Paul melanjutkan perang kata-katanya dengan presiden UFC Dana White.

Setelah White mengeluarkan 'tes PED' kepada Paul menyusul klaim kokainnya yang terus-menerus, 'Si Anak Bermasalah' mengatakan akan dengan senang hati pensiun dari tinju dan melawan Jorge Masvidal jika White menyetujui tiga syarat: menaikkan gaji minimum para petarung, memberi setiap petarung 50% dari pendapatan tahunan mereka dan menyediakan perawatan kesehatan jangka panjang.

Dia memberi White lima hari untuk merespons dan setelah tidak menyukai apa yang dia terima kembali, Paul kemudian membuat klip tiga menit yang mengecam sang presiden UFC berusia 52 tahun itu sebagai "memalukan". ***

Presiden UFC dan Jake Paul Saling Serang di Media, Singgung Steroid dan Kokain

&
Artikel Asli