Liga 1 Indonesia Tok, Lestaluhu Dipinjamkan Ke PS Sleman

Olahraga | rm.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:51
Liga 1 Indonesia Tok, Lestaluhu Dipinjamkan Ke PS Sleman

Rizky Ramdani Lestaluhu gagal bersaing di tim inti Persija. Pemain asal Tulehu yang telah memakai seragam Persija lebih dari satu dekade itu resmi meninggalkan Persija menuju PSS Sleman dengan status pinjaman.

Terima kasih semua terutama staf pelatih, ofisial, dan rekan-rekan pemain. Saya tidak bisa berbicara banyak karena kalau berbicara banyak bermasalah di mata (menangis), katanya membuka pidato kata Rizky dilaman resmi klub, Kamis (6/1/2022).

Saya mau ucapkan sukses untuk kita semua. Kalian sudah tahu saya di sini seperti apa. Saya hanya ingin mendoakan kalian bisa lebih sukses bersama Persija. Saya bangga bisa bekerja sama dengan kalian semua. Saya pamit, tuturnya melanjutkan.

Pemain yang mengawali karier profesional bersama Persija saat berusia 15 tahun sembilan bulan itu harus pergi meninggalkan Persija. Dirinya tak akan bersama-sama lagi hingga gelaran BRI Liga 1 2021/2022 tuntas.

Sementara itu Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa status Ramdani tidak dilepas permanen, tapi dipinjamkan. Ia pun berharap Ramdani dapat menunjukkan kualitas terbaik di tim barunya hingga nantinya kembali lagi ke Persija.

Salah satu ksatria terbaik Macan Kemayoran berpamitan. Sedih? sudah pasti. Namun yakinlah, bahwa ini adalah yang terbaik untuk semuanya, ucap Prapanca.

Satu yang kita semua harus tahu, jika Ramdani Lestaluhu pergi untuk kembali. Jadi mari kita doakan yang terbaik untuk Dani dalam petualangan barunya, dan kami akan sambut dengan tangan terbuka penuh kehangatan saat ia pulang nanti. Jika hati adalah rumahnya, maka cinta selalu tahu ke mana Ia harus kembali. All the best , ujarnya lagi.

Ramdani adalah bagian dari prestasi gemilang Persija saat menjuarai Liga 1 2018 serta beberapa turnamen, termasuk juara Piala Presiden 2018, Juara Boost Sports Super Fix 2018, dan Piala Menpora 2021 yang bergulir tahun lalu. [IPL]

Artikel Asli