Viral Ruang Ganti Persebaya Vs Bali United yang Super Sempit, Netizen: Malu-maluin!

Olahraga | inewsid | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:46
Viral Ruang Ganti Persebaya Vs Bali United yang Super Sempit, Netizen: Malu-maluin!

DENPASAR, iNews.id Viral ruang ganti Persebaya Surabaya vs Bali United pada matchday ke-17 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Rabu (5/1/2022). Netizen menyoroti ruang ganti yang dinilai sangat memalukan.

Semua berawal dari unggahan video di Twitter resmi Persebaya yang memperlihatkan kondisi ruang ganti jelang laga. Dalam tayangan berdurasi tujuh detik itu terlihat para penggawa Bajul Ijo berdesakan di sebuah ruangan kecil. Mereka duduk di bangku berwarna merah yang mirip kursi acara resepsi pernikahan.

Welcome to our locker room. Ruang ganti boleh sederhana, tapi semangat Arek-arek. Suroboyo tetap membara!! Gass kan Jol!!! Salam satu nyali! tulisnya dalam caption video tersebut, dikutip dari akun @persebayaupdate, Kamis (6/1/2022).

Netizen prihatin melihat kondisi tersebut. Mereka menilai ruang ganti seperti itu tak layak untuk kompetisi sekelas Liga 1.

Welcome to our locker room.

Ruang ganti boleh sederhana, tapi semangat Arek-arek Suroboyo tetap membara!! ????????????????

Gass kan Jol!!!

Salam satu nyali!#PersebayaDay #BRILiga1 pic.twitter.com/GFdSE9A240

Official Persebaya (@persebayaupdate) January 5, 2022

Semakin banyak yg menguliti kejelekan PSSI, kalo masih belum berubah ya bener-bener PSSI nih malunya ditaro mana gatau, tulis @sireneblinkttt.

Ini seharusnya kelas liga amatir. Sangat memalukan. Kalian ikut andil dalam melemahkan Timnas dengan ketidakbecusan mengurus liga utama. Sangat-sangat amatiran mengelola liga utama domestik, sambung @46_engineer.

Parah bener sumpah, demi apa PT LIB maksain Bali yang secara infrastruktur pendukung lainya belum siap, baru I Wayan Dipta yang lainya sampai separah ini. Malu-maluin aja, Pak, tambah @dhannyava sambil menandai akun Liga 1, PSSI, dan Mochamad Iriawan.

Pelatih Persebaya Aji Santoso juga sudah melayangkan protes usai pertandingan berlangsung.

"Ya jujur ini kurang lah untuk level Liga 1. Ruangannya sempit, panas, hanya ada kipas angin. Harusnya yang seperti ini bisa diantisipasi," ujar pria berusia 51 tahun itu dilansir dari laman Persebaya Kamis (6/1/2022).

Terlepas itu, Persebaya berhasil mencukur Bali United dengan skor 3-1. Kemenangan ini membawa Bajul Ijo duduk di tangga ke-4 klasemen mengemas 33 poin. Sementara Serdadu Tridatu berada satu strip di bawah mereka mengantongi 29 angka.

Artikel Asli