Rizki DA dan Nadya Mustika Tampil Bersama Usai Cerai, Warganet Bereaksi

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:52
Rizki DA dan Nadya Mustika Tampil Bersama Usai Cerai, Warganet Bereaksi

INDOSPORT.COM - Rizki DA dan Nadya Mustika memang telah berpisah, namun keduanya belum lama ini terlihat bersama dalam sebuah kesempatan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Rizki DA di laman instagram-nya. Pada caption, ia menerangkan bahwa dirinya dan Nadya Mustika masih menjaga hubungan baik.

"Alhamdulillah... kita mah personalnya baik" aja ko. Mohon maaf banget untuk semuanya. Hanya saja permasalahan dalam rumah tangga kami biarlah menjadi konsumsi kami berdua, ujarnya sambil menyematkan tagar #walaupuntidakbersamaa.

Kami berdua berusaha menjadi ibu & ayah yg baik untuk anak kami @baihaqqi_syaki_ramadhan Doakan ya fams untuk kami berdua selalu dalam lindungan Allah dan anak kami menjadi anak yg soleh nantinya Aamiin ya Allah ya Robb.

Unggahan Rizki DA ini juga sudah diunggah kembali oleh akun gosip @lambenyinyir_official. Unggahan tersebut pun membuat warganet bereaksi dan memberikan komentar.

"Antara labil dan cari sensasi, udah itu ajj," tulis @r.fikri19.

"Kalo kata aku mereka berdua sama2 pansos efek gak laku namanya juga jodoh pasti cerminan donks gengs ," tulis @myrhalestarie.

"Tolong dong pernikahan jangan di jadikan ajang permainan demi sebuah konten dan popularitas.. seharusnya tepuk jidat maluu besok berpisah mau cere eh besok kembali akur..,biar apa coba ?? Biar tetap laris di berita gosip ya, jadi ngeh ngeliatnya," tulis @loveairafatih.

Diketahui, pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika yang sempat jadi buah bibir publik pada akhirnya harus berakhir dengan perceraian.

Rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 ini memang kerap menarik perhatian masyarakat.

Salah satunya, yang sempat gempar beberapa waktu lalu, belum sebulan menikah, Rizki menjatuhkan talak cerai kepada Nadya pada 22 Agustus 2020 saat istrinya tengah mengandung anak pertama mereka.

Namun keduanya rujuk kembali setelah anak tersebut lahir.

Kurang lebih empat bulan rujuk, Rizki pun mengagetkan publik karena ia kembali melayangkan gugatan cerai talak terhadap istrinya. Gugatan itu masuk di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat, pada 23 November 2021 lalu.

Keduanya pun resmi bercerai pada Kamis (9/12/21). Rizki dan Nadya cerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Bandung.

Putusan cerai verstek ini diambil atas pertimbangan Nadya sebagai tergugat tidak menghadiri persidangan.

Baca berita asli di Akurat.co

Artikel Asli