Bikin Heboh, Marco Simoncelli Bangunkan Pembalap Italia Ini dari Koma Panjang

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:36
Bikin Heboh, Marco Simoncelli Bangunkan Pembalap Italia Ini dari Koma Panjang

PEMBALAP muda Italia, Marco Sias, mengaku dibangunkan mantan pembalap MotoGP, Marco Simoncelli, saat dirinya mengalami koma panjang, atau tepatnya selama dua bulan. Ketika terbangun dari koma, Marco Sias ingat betul Marco Simoncelli yang meninggal dunia pada 2011 telah membangunkannya.

Marco Simoncelli mengalami kecelakaan di MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang pada 2011. Akibat kecelakaan tersebut, pembalap berambut kribo ini meregang nyawa akibat benturan di kepala.

Marco Simoncelli

(Marco Simoncelli mantan pembalap MotoGP yang meniinggal pada 2011)

Namun, baru-baru ini, Marco Sias mengaku bermimpi bertemu Marco Simoncelli. Marco Sias mengalami koma karena terjatuh dari sepeda motornya pada medio November 2021.

Saya mengenali kendaraan, nomor dan wajah pria yang berbicara kepada saya. Ia adalah mantan pembalap MotoGP yang meninggal pada 2011. Saya mengenali bahwa itu adalah Marco Simoncelli," kata Marco Sias mengutip dari L'Unione Sarda, Kamis (6/1/2022).

"Saya sangat terkesan karena saya tidak mengenalnya sebelumnya. Saya belum pernah mendengar tentang dia dan saya tidak mengikuti MotoGP," lanjut Sias.

Artikel Asli