Porprov Kalsel XI 2022 di HSS Tak Ditunda, Persiapan Venue Jalan Terus

Olahraga | apahabar.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:26
Porprov Kalsel XI 2022 di HSS Tak Ditunda, Persiapan Venue Jalan Terus

apahabar.com, KANDANGAN Persiapan Porprov Kalimantan Selatan XI/2022 di Hulu Sungai Selatan (HSS), dipastikan terus berlanjut.

Itu dibuktikan dengan pengerjaan pembangunan maupun rehabilitasi sejumlah venue olahraga yang berada di Bumi Antaluddin.

Salah satunya proses pembangunan Gedung Serbaguna 2 Desember di Jalan Ganda, Desa Baluti, Kecamatan Kandangan.

Progres pembangunan Gedung Serbaguna 2 Desember telah mencapai 96 persen. Sudah kami lakukan perpanjangan, sehingga diperkirakan selesai akhir Januari 2022, jelas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) HSS, Tedy Soetedjo, Kamis (6/1).

Selain Gedung Serbaguna 2 Desember, PUTR HSS juga melaksanakan pembangunan venue lain seperti lapangan semi indoor takraw dan perbaikan Stadion Muhammad Syafii.

Sebelumnya Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, memastikan tidak terdapat wacana menunda pelaksanaan Porprov 2022

Insyaallah Porprov Kalsel 2022 di HSS tidak ditunda, tegas Syamsuri Arsyad yang juga Ketua Pelaksana Porprov Kalsel 2022.

Perihal bantuan anggaran yang terbilang minim dari Pemprov Kalsel, Syamsuri Arsyad menjelaskan masih akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait.

Dalam waktu dekat, kami akan berkoordinasi kepada pihak yang terkait pendanaan dan persiapan Porprov XI, tandas Syamsuri.

Artikel Asli