BEAKING NEWS, Egy Maulana Vikri Bertahan di FK Senica!

Olahraga | sindonews | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:17
BEAKING NEWS, Egy Maulana Vikri Bertahan di FK Senica!

Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri memperpanjang kontrak dengan FK Senica selama 1,5 musim hingga Juni 2023. Kepastian itu diperoleh setelah FK Senica mengabarkan melalui akun instagramnya, @fk_senica.

''Egy Maulana Vikri akan bergabung dengan tim nanti setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020,''bunyi pernyataan resmi FK Senica.

Kepastian itu juga diperkuat pernyataan Matej Valkar salah seorang jurnalis olahraga Slovakia via akun Twitter pribadinya @matejovnik. Egy akan bermain di FK Senica hingga 30 Juni 2023. ''Egy Maulana Vikri telah memperpanjang kontraknya dengan FK Senica. Dia akan tetap bertahan di klub tersebut.''

Kepastian itu juga diperkuat dalam keterangan resmi di akun Instagram @fk_senica yang memulai sesi latihan pertama di awal tahun 2022. Dalam keterangan itu, @fk_senica juga menyebut nama Egy yang akan bergabung setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

''Hari ini pemain kami kembali setelah liburan Natal, menjalani proses latihan di mana mereka juga akan tes kecepatan. Bintang Indonesia kita Egy memiliki waktu luang terpendek, yang bertarung dengan jersey paling berharga untuk Piala Asia (Tenggara). Sayangnya mereka kalah dari Timnas Thailand di final dalam dua pertandingan dan mereka harus berada di posisi kedua. Egy akan bergabung dengan tim kita nanti.''

Artikel Asli