Renan Silva Ngebet Bela Timnas Indonesia, Rela Lakukan Hal Ini Demi Dilirik Shin Tae-yong

Olahraga | inewsid | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:20
Renan Silva Ngebet Bela Timnas Indonesia, Rela Lakukan Hal Ini Demi Dilirik Shin Tae-yong

PAMEKASAN, iNews.id Striker anyar Madura United Renan Silva ngebet bela Timnas Indonesia. Dia sampai rela menolak tawaran klub Thailand agar bisa bermain di Liga 1 dan dilirik Pelatih Garuda Shin Tae-yong.

Renan Silva baru saja diperkenalkan Madura United sebagi pemain anyar. Mantan penggawa Persija Jakarta itu merupakan pemain keempat yang diboyong Laskar Sapeh Kerrab.

Sebelumnya, Madura United mendatangkan Fandri Imbiri, Greg Nwokolo dan Beto Goncalves. Pada sesi wawancara bersama pihak klub, Renan Silva mengatakan dirinya menolak tawaran berbagai klub dari luar negeri agar bisa dilirik Shin Tae-yong.

Pemain berusia 33 tahun itu ingin menunjukkan performa terbaik di level klub agar suatu saat bisa membela Timnas Indonesia di level internasional.

Ada satu klub dari Thailand, Malaysia dan Uni Emirat Arab yang menawari saya kontrak, kata Renan dilansir Youtube resmi Madura United, Kamis (6/1/2022).

Saya ingin naturalisasi menjadi warga negara Indonesia, ingin bantu Timnas. Saya senang ada di Indonesia, sambungnya.

Dalam mencapai keinginannya tersebut, Renan Silva mengungkapkan targetnya bersama Madura United. Dirinya ingin membawa Madura United ke posisi terbaik di klasemen Liga 1.

Pikiran saya di Madura, targetnya bisa membawa Madura United ke tempat yang paling tinggi di klasemen, katanya.

Saat ini, sejumlah pemain keturunan tengah diupayakan dalam proses naturalisasi. Mees Hilgers, Jordi Amat dan Sandi Walsh menjadi prioritas Shin Tae-yong untuk segera membela Timnas Indonesia.

Artikel Asli