Dilepas Persija, Ramdani Lestaluhu Dipinjamkan Ke PSS Sleman

Olahraga | wartaekonomi | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:17
Dilepas Persija, Ramdani Lestaluhu Dipinjamkan Ke PSS Sleman

Manajemen Persija Jakarta akhirnya melepas salah satu pemain andalannya Rizky Ramdani Lestaluhu ke salah satu klub Liga Indonesia PSS Sleman.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca menegaskan status Ramdani tidak dilepas permanen namun dipinjamkan. Salah satu ksatria terbaik Macan Kemayoran berpamitan. Sedih? sudah pasti. Namun yakinlah, bahwa ini adalah yang terbaik untuk semuanya, ucap Prapanca.

Ia pun berharap Ramdani dapat menunjukkan kualitas terbaik di tim barunya hingga nantinya kembali lagi ke Persija. Jadi mari kita doakan yang terbaik untuk Dani dalam petualangan barunya, dan kami akan sambut dengan tangan terbuka penuh kehangatan saat ia pulang nanti, jelasnya.

Baca Juga: Arungi Seri Keempat, Persija Bawa 26 Pemain ke Bali

Selama memperkuat Persija, Ramdani menjadi saah satu pemain penting. Ia turut membawa Persija menjadi juara Liga 1 2018 serta beberapa turnamen. Termasuk juara Piala Presiden 2018, Juara Boost Sports Super Fix 2018, dan Piala Menpora 2021 yang bergulir tahun lalu.

Saya mau ucapkan sukses untuk kita semua. Kalian sudah tahu saya di sini seperti apa. Saya hanya ingin mendoakan kalian bisa lebih sukses bersama Persija. Saya bangga bisa bekerja sama dengan kalian semua. Saya pamit, Ucap Ramdani.

Artikel Asli