Liga Inggris: Ada Eksodus Massal, Petinggi Manchester United Akhirnya Ambil Keputusan

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:07
Liga Inggris: Ada Eksodus Massal, Petinggi Manchester United Akhirnya Ambil Keputusan

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United terancam ditinggal 11 pemainnya dalam jendela transfer paruh musim ini. Eksodus massal tersebut akhirnya membuat petinggi The Red Devils turun tangan.

Kabar eksodus massal penggawa Manchester United tengah memanas belakangan ini. Surat kabar terkemuka Inggris, Mirror membocorkan jika skenario tersebut tak lepas dari kekecewaan pemain pada Ralf Rangnick.

Banyak pemain yang kecewa dengan kepelatihan Rangnick, tidak terkesan dengan taktiknya dan kecewa dengan kualitas asistennya, bunyi pernyataan Mirror.

Itu tidak baik. Suasananya benar-benar buruk dan sepertinya akan ada masalah besar di depan untuk United, tambah Mirror.

Diantara 11 pemain tersebut, ada pemain yang sudah habis kesabaran dengan kinerja Rangnick. Mereka adalah Jesse Lingard , Donny van de Beek , Eric Bailly dan Dean Henderson.

Kurangnya menit bermain disinyalir membuat Lingard , Van de Beek , Eric Bailly dan Dean Henderson tak berfikir dua kali untuk segera angkat kaki dari Old Trafford.

Kabar kurang sedap tersebut rupanya sampai ke telinga para petinggi Setan Merah. Lantas, bagaimana sikap bos Manchester United? Apakah bakal tetap mendukung Rangnick atau malah mendepaknya lantaran bikin kegaduhan?.

Artikel Asli