Kabar Baik, Egy Maulana Dapat Sinyal Perpanjangan Kontrak dari FK Senica

Olahraga | inewsid | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 10:47
Kabar Baik, Egy Maulana Dapat Sinyal Perpanjangan Kontrak dari FK Senica

SENICA, iNews.id Kabar baik datang dari Egy Maulana Vikri. Bintang Timnas Indonesia itu mendapat sinyal perpanjangan kontrak dari klubnya, FK Senica.

Kontrak Egy Maulana bersama Klub Slovakia itu habis pada Desember 2021. Namun hingga kini belum ada kabar terkait perpanjangan kontrak.

Tapi teranyar Egy Maulana sudah mendapat sinyal bakal segera mendapat perpanjangan kontrak. FK Senica mengunggah di media sosial jika sang pemain bakal segera ikut melakoni laga pramusim.

Hari ini, pemain kami telah kembali ke pelatihan setelah libur Natal. Mereka juga telah lolos speed test, bunyi pernyataan pada akun @fk_senica Kamis (6/1/2022).

Bintang asal Indonesia kami, Egy, memiliki waktu libur terpendek. Dia harus bertarung di Piala AFF. Sayang, timnya kalah di final melawan Thailand. Egy akan bergabung dengan tim nanti, lanjut pihak klub.

Posting-an FK Senica itu lantas disambut baik oleh para pencinta sepakbola Tanah Air. Sebab banyak yang lega karena Egy Maulana tidak jadi berpisah dengan FK Senica yang sudah dibelanya selama enam bulan terakhir.

Sejauh ini Egy Maulana sudah tampil di 15 laga FK Senica. Pemuda Medan itu kerap menjadi sorotan setiap kali dipercaya bermain.

Artikel Asli