Pesona Marshella Aprilia, Gadis Cantik yang Jadi Tambatan Hati Pratama Arhan

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 10:22
Pesona Marshella Aprilia, Gadis Cantik yang Jadi Tambatan Hati Pratama Arhan

INDOSPORT.COM Gemilangnya performa Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia di Piala AFF tak lepas dari dukungan sang kekasih, Marshella Aprilia. Berikut persona cantik WAGS bek PSIS Semarang ini.

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan baru saja merampungkan tugasnya membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Bermain di posisi sebagai bek, Arhan punya peran penting di lini pertahanan sekaligus serangan hingga membawa pasukan Shin Tae-yong lolos ke babak final.

Sayangnya, Pratama Arhan dkk harus puas menjadi runner-up di ajang tersebut setelah dikalahkan Thailand dengan skor agregat 2-6.

Kontribusi dan performa Arhan di Timnas Indonesia yang begitu apik sejak awal turnamen membuat dirinya diganjar penghargaan Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020.

Bukan hanya itu saja, karier sepak bolanya semakin cerah lantan bek PSIS Semarang itu kini mulai menjadi rebutan klub-klub luar negeri terutama di Korea Selatan.

Bahkan follower akun instagram Pratama Arhan meroket mencapai 2,2 juta, melonjak dari sebelumnya hanya sekitar 200 ribuan. Arhan berhasil menyalip jumlah follower Egy Mualana Vikri.

Seiring dengan popularitas Arhan yang makin melonjak, sosok Marshella Aprilia menjadi buah bibir di kalangan pendukung sepak bola tanah air.

Baru-baru ini, Marsehlla Aprilia memposting foto close-up dirinya dengan pakaian casual. Postingan itu tanpa disertai caption, namun komentar dari Arhan-lah menjadi kini gadis cantik itu menjadi sorotan.

Di dalam kolom komentar, bek berusia 20 tahun ini memberikan emoji tanda cinta berkali-kali. Sontak, netizen langsung patah hati lantaran Arhan ternyata sudah memiliki kekasih.

@pratamaarhan21_fans: cantiknya kakak.

@citaaa_chikuuu: Oh pacarnya arhan yahhh.

@zaskia_968: Menurut ku awal followers nya msh 6rb sm kek sya knp dh 14rb aj, buat mbknya bntu sy jg dong.

@xnomeric: Arhoo gak salah sih milih pacar.

@mikha_aiko: Doi nya idamanku...tapi aku bukan idaman doi nya...

Artikel Asli