Terjawab, Egy Maulana Vikri Dipastikan Akan Segera Kembali ke FK Senica

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 10:22
Terjawab, Egy Maulana Vikri Dipastikan Akan Segera Kembali ke FK Senica

INDOSPORT.COM Masa depan Egy Maulana Vikri terjawab sudah setelah sang pemain dipastikan akan segera kembali bergabung dengan FK Senica.

Kepastian tersebut didapatkan melalui pernyataan resmi FK Senica lewat akun resmi Instagram mereka yang bernama @ fk_senica .

Egy (Maulana Vikri) akan bergabung dengan tim nanti setelah membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020, bunyi pernyataan resmi FK Senica di akun Instagram mereka.

Kepastian Egy tetap bertahan di FK Senica juga diperkuat oleh pernyataan Matej Valkar, salah seorang jurnalis olahraga Slovakia, lewat akun Twitter pribadinya yang bernama @ matejovnik .

Valkar menyebutkan jika Egy akan tetap bertahan di FK Senica setelah sepakat memperpanjang kontraknya bersama klub Slovakia tersebut.

Egy Maulana Vikri telah memperpanjang kontraknya dengan FK Senica. Ia akan tetap bertahan di klub tersebut, tulis Valkar di Twitter pribadinya.

Lebih lanjut lagi Valkar juga menyebutkan jika Egy akan tetap bermain bersama FK Senica hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Artikel Asli