4 Calon Klub Cristiano Ronaldo Setelah Dikabarkan Benci Ralf Rangnick, Nomor 1 Mengejutkan

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:53
4 Calon Klub Cristiano Ronaldo Setelah Dikabarkan Benci Ralf Rangnick, Nomor 1 Mengejutkan

SEBANYAK 4 calon klub Cristiano Ronaldo setelah dikabarkan benci Ralf Rangnick akan dibahas dalam artikel ini. Menurut jurnalis Daily Mail, Chris Wheeler, ada 17 pemain Manchester United yang membenci pelatih Manchester United, Ralf Rangnick.

Rangnick menyadari suasana di ruang ganti Manchester United setelah mengadakan pertemuan dengan pemain. Mengejutkannya, 17 pemain mengaku tidak bahagia, kata Chris Wheeler mengutip di akun Twitter @utdreport.

Ralf Rangnick

(Pemain-pemain Manchester United benci Ralf Rangnick)

Dari 17 nama itu, Cristiano Ronaldo masuk ke dalamnya. Karena itu, Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan meninggalkan Manchester United. Jika tidak pada Januari ini, Cristiano Ronaldo bakal hengkang pada musim panas 2022.

Berikut 4 calon klub Cristiano Ronaldo setelah dikabarkan benci Ralf Rangnick, mengutip dari Daily Express:

4. PSG

PSG

PSG disebut-sebut akan kehilangan sang bomber, Kylian Mbappe, pada musim panas 2022. Meski kontraknya tersisa kurang dari enam bulan lagi, penyerang asal Prancis ini belum memiliki tanda-tanda memperpanjang kontrak bersama PSG.

Karena itu, Mbappe disinyalir hengkang ke Real Madrid. Nantinya, posisi peninggalan Mbappe bakal diisi PSG dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo.

3. LA Galaxy

LA Galaxy

Melanjutkan karier di Amerika Serikat bisa jadi opsi yang diambil Cristiano Ronaldo. Dengan berkarier di Negeri Paman Sam, Cristiano Ronaldo dapat mengembangkan sederet bisnis yang dimilikinya seperti parfum, pakaian dalam dan banyak lagi.

LA Galaxy pun berpengalaman mendatangkan pemain-pemain top dunia. Beberapa di antaranya David Beckham, Robbie Keane dan Steven Gerrard.

Artikel Asli