Cedera, 2 Gelandang Persib Diragukan Tampil Lawan Persita Tangerang

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:46
Cedera, 2 Gelandang Persib Diragukan Tampil Lawan Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi terkini kebugaran pemainnya menjelang pertandingan perdana seri keempat kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut Robert Alberts, menjelang pertandingan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (07/01/22), kondisi kebugaran anak asuhnya mayoritas dalam keadaan bugar.

Meski begitu, masih ada pemain yang diragukan tampil pada pertandingan perdana seri keempat kompetisi Liga 1 2021-2022, di antaranya Erwin Ramdani yang saat ini masih menjalani pemulihan.

Pemain yang sempat membela PSMS Medan tersebut, mengalami cedera engkel, sehingga menjelang pertandingan menghadapi Persita Tangerang, Erwin masih memulihkan kondisinya.

"Secara keseluruhan pemain dalam kondisi yang baik, tapi Erwin mengalami cedera engkel terkilir dan masih harus menjalani pemulihan," kata Robert Alberts, Rabu (05/01/22).

Selain Erwin, satu gelandang Persib lainnya yakni Dedi Kusnandar juga mengalami cedera, Pemain yang akrab disapa Dado itu masih diragukan tampil pada pertandingan perdana pekan ke-18 kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Dedi juga mengalami masalah pada hamstringnya hari ini, jadi kami tidak bisa memaksakan Dedi untuk saat ini," jelas Robert Alberts.

Artikel Asli