Liga Italia: Lawan AS Roma, AC Milan Ditinggal Banyak Pilar Akibat Covid-19

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:46
Liga Italia: Lawan AS Roma, AC Milan Ditinggal Banyak Pilar Akibat Covid-19

INDOSPORT.COM - Jelang bentrokan kontra AS Roma di giornata ke-20 Liga Italia 2021/22, AC Milan ketiban apes usai sejumlah pemainnya dinyatakan positif virus covid-19.

Ciprian Tatarusanu rupanya bukan satu-satunya penggawa I Rossoneri yang terpapar virus corona. Setidaknya, ada 4 pemain lain yang juga ikut dinyatakan positif.

Yang bikin Stefano Pioli pusing tujuh keliling, keempat pemain tersebut merupakan pilar penting bagi Tim Merah Hitam dan bakal melewatkan laga kontra AS Roma. Siapa saja mereka?

Menukil laporan dari Sempre Milan , keempatnya yakni Samu Castillejo, Davide Calabria, Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli.

Pihak AC Milan sendiri mengumumkan kabar kurang sedap tersebut pada Kamis (06/01/22). Dalam rilis resmi, usai 2 pemain, kini I Rossoneri ketambahan 3 penggawa lagi yang terkonfirmasi positif virus covid-19.

AC Milan dapat mengonfirmasi bahwa tiga pemain telah dites positif COVID-19 setelah tes yang dilakukan pada skuat hari ini, bunyi pernyataan tersebut dikutip dari situs resmi klub.

Artikel Asli