Chelsea vs Tottenham Hotspur: Cetak Gol, Kai Havertz Mengalami Patah Jari Kelingking

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:30
Chelsea vs Tottenham Hotspur: Cetak Gol, Kai Havertz Mengalami Patah Jari Kelingking

SKOR.id - Kemenangan Chelsea kontra Tottenham Hotspur pada pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, diwarnai kejadian mengerikan yang dialami Kai Havertz.

Kai Havertz bisa dibilang merupakan salah satu pahlawan Chelsea pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris menghadapi Tottenham Hotspur.

Kai Havertz mencetak satu gol ke gawang Tottenham Hotspur, dalam kemenangan 2-0 untuk Chelsea.

Namun, gol tersebut berujung cedera yang cukup mengerikann bagi Kai Havertz, sebab ia mengalami patah jari kelingking.

Cedera tersebut disebabkan saat Kai Havertz mencetak gol, ia sempat terdorong oleh Japhet Tanganga, sebelum meloncati penjaga gawang Spurs, Hugo Lloris.

Akibatnya Kai Havertz harus tersungkur ke dalam gawang Tottenham dan karena posisi jatuhnya tidak tepat, tulang jari kelingkingnya pun bergeser.

Ketika para pemain Chelsea mengerumuninnya untuk merayakan gol yang telah ia cetak, Havertz dalam kondisi menahan sakit, dan tak merayakan momen tersebut.

Pemain asal Jerman itu mengalami rasa tak nyaman di bagian jari, dan ia tampak menggengam bagian tangannya yang cedera.

Havertz kemudian mendapat perawatan, jarinya direkatkan dan diperban. Ia lalu melanjutkan pertandingan dan mendapatkan pereda rasa sakit.

Pada babak kedua Havertz baru digantikan oleh Timo Werner, kareta pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak mau mengambil risiko.

"Kai memiliki masalah dengan jarinya, saya pikir dia mematahkan jarinya. Itu mengerikan, dan dia bermain melalui rasa sakit, tetapi rasa sakit itu semakin besar dan semakin besar dengan setiap gerakan, dengan setiap sentuhan dari lawan," ujar Thomas Tuchel seusai laga.

"Dia bertahan sampai paruh waktu dan kemudian kami harusmenggantinya," ujar Thomas Tuchel menambahkan.

Satu gol Havertz ditambah gol bunuh diri Davinson Sanchez, membuat Chelsea menang 2-0 pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

Romelu Lukaku Dicemooh di Semifinal Carabao Cup, tapi Bukan oleh Penggemar Chelsea

&
Artikel Asli