Sempat Perang Mulut, Tuchel Puji Performa Lukaku di Laga Chelsea vs Tottenham

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:32
Sempat Perang Mulut, Tuchel Puji Performa Lukaku di Laga Chelsea vs Tottenham

INDOSPORT.COM Hubungan Thomas Tuchel dengan Romelu Lukaku mulai membaik setelah sempat perang mulut. Pelatih Chelsea bahkan memuji performa penyerang asal Belgia itu dalam laga kemenangan Chelsea atas Tottenham.

Thomas Tuchel akhirnya memanggil kembali Lukaku ke starting XI Chelsea setelah dia menerima permintaan maaf bintangnya atas wawancara mengejutkan baru-baru ini.

Lukaku membuktikan komitmennya pada The Blues dengan tampil apik kala mengandaskan Tottenham Hotspur 2-0 di ajang Carabao Cup, Kamis (06/01/22) dinihari WIB.

Usai pertandingan, Tuchel mengaku puas dengan kemenangan timnya dan juga kontribusi besar Lukaku di laga tersebut. Sang pelatih menyatakan Lukaku memiliki mentalitas dan sikap yang bagus.

Saya senang dengan penampilannya (Lukaku), saya suka caranya bermain. Dia kuat, mau melibatkan diri dan menunjukkan komitmen besar dalam tugas defensif kami yang krusial, ujar Tuchel dilansir dari The Sun .

Dia selalu berbahaya dan mau menggunakan tubuhnya, selalu terlibat dalam situasi berbahaya, lanjutnya.

Banyak yang mengira perselisihan dengan Tuchel bisa memengaruhi performa Lukaku di lapangan. Namun sang juru taktik menegaskan Lukaku tetap tenang dan bermain secara profesional malam itu.

Dia tampak santai setelah keputusan dibuat, setelah kami menyelesaikan masalah kami, dan setelah dia meminta maaf. Keputusan sudah dibuat dan saya merasa dia cukup santai saat bermain, tandas Tuchel.

Lukaku sendiri sempat menerima ejekan dari para pendukung Spurs di sepanjang pertandingan. Beberapa pendukung meneriaki Lukaku Dia Inter Milan, Dia Inter Milan.

Artikel Asli