Ancelotti Dukung Penuh Eden Hazard setelah Real Madrid Menang Susah Payah atas Alcoyano

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:15
Ancelotti Dukung Penuh Eden Hazard setelah Real Madrid Menang Susah Payah atas Alcoyano

SKOR.id - Pelatih Carlo Ancelotti yakin Eden Hazard akan segeramenemukan performaterbaiknya setelah Real Madrid susah payangmenekukAlcoyano di Copa del Rey.

Hazard tampil sebagai starter untuk kedelapan kali di 2021-2022 saat Real Madrid menang 3-1 atas tim divisi tiga tiga, yang musim lalumenekuk mereka di ajang ini musim lalu.

Eder Militao membuka keunggulan Los Blancos sebelum disamakan oleh gol luar biasa Dani Vega. Marco Asensio dan Isco yang masuk sebagai pemain pengganti akhirnya mengamankan kemenangan dengan susah payah.

Melawan Alcoyano, Madrid tampil tanpa sederet pemain utama sepertiThibaut Courtois, David Alaba, Dani Carvajal, Luka Modric, dan Karim Benzema.

Hazard, Rodrygo, dan Mariano Diaz berjuang keras untuk kompak di lini depan Los Blancos. Nama pertama berhasil menciptakan empat peluang, atau dua kali lebih banyak dari pemain lainnya.

Ancelotti sendiri merasa strategi yang ia terapkan malam itu tidak cocok untuk pemain kreatif seperti Hazard. Namun ia yakin bintang Belgia itu bisa menjadi pemain kunci bagi Los Blancos.

"Pemain berkualitas lebih menderita daripada yang lain," kata Ancelotti setelah pertandingan.

"Dia mencoba, kemudian sebagai nomor sembilan, seperti Isco, yang mencetak gol ketika dia masuk, dan saya senang untuknya.

"Hazard, Rodrygo dan para pemain dengan kualitas lebih ini menderita lebih dari yang lain.

Dia perlu lebih percaya diri dalam satu lawan satu, menggiring bola, menembak, karena dia memiliki kualitas untuk melakukan itu.

"Kondisi fisiknya lebih baik dari beberapa bulan lalu, dan mudah-mudahan kita akan segera melihatnya kembali ke level terbaiknya."

Eden Hazard memasuki musim ketiganya bersama Real Madrid sejak diboyong dar Chelsea pada musim panas 2019.

Selama periode tersebut, pemain 30 tahun itu baru memainkan 59 pertandingan dengan lesakkan 5 gol dan 9 assist.

Musim ini, Eden Hazard telah memainkan 16 pertandingan di semua ajang, 8 di antaranya sebagai starter.

Kieran Trippier Bakal Tinggalkan Atletico Madrid, Menuju Newcastle United

&
Artikel Asli