Dikalahkan Chelsea, Conte Akui Tottenham Kalah Kualitas

Olahraga | wartaekonomi | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:05
Dikalahkan Chelsea, Conte Akui Tottenham Kalah Kualitas

C helsea berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di leg pertama semifinal Piala Liga di Stamford Bridge, Kamis dini hari (6/1).

Gol kemenangan Chelsea dalam pertandingan itu dicetak Kai Havertz pada menit ke-5. Gol ini berawal dari umpan terobosan Marcos Alonso kepada Harvetz yang diakhiri dengan melepaskan tembakan ke gawang Hugo Lloris.

Chelsea melengkapi kemenangannya melalui gol bunuh diri bek Spurs Ben Davies .Hasil ini pun membuat pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte kecewa. Ia mengakui timnya tidak bermain lebih baik dari Chelsea.

Sejak awal Chelsea menunjukkan jauh lebih baik dari kami . Babak pertama kami banyak berjuang, tetapi kami tahu kami berbicara tentang salah satu tim terbaik di dunia . Dan jika a nda membandingkannya dengan tim kami, tidak ada perbandingan ,Ucap Conte.

Meski kalah, Spurs masih memiliki peluang untuk membalikkan keadaan dalam leg kedua yang akan digelar pada 13 Januari mendatang di markas Tottenham.

Sementara itu dipartai semifinal lainnya antara Liverpool dan Arsenal harus dtunda hingga 13 Januari 2021 mendatang. Partai ini seharusnya digelar pada Jumat dini hari (7/1). Namun meningkatnya angka Covid yang melanda The Reds membuat pertandingan harus ditunda.

Artikel Asli