Paris Saint-Germain Semringah, Lionel Messi Negatif COVID-19

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:06
Paris Saint-Germain Semringah, Lionel Messi Negatif COVID-19

INDOSPORT.COM Lionel Messi dikabarkan sudah negatif COVID-19. Ini memberi angin segar bagi Paris Saint-Germain yang akan melanjutkan kompetisi Ligue 1 akhir pekan ini.

Melansir dari Daily Mail, hasil tes pada hari Rabu (05/01/21) menyatakan bahwa Lionel Messi sudah sembuh dari paparan virus COVID-19 setelah sempat dinyatakan positif sesuai merayakan Tahun Baru 2022.

Pihak Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Messi akan segera kembali ke Paris dan melanjutkan sesi latihan bersama rekan-rekannya dalam beberapa hari ke depan.

Club press release after players' Covid test results:

https://t.co/WQIn1Rxk5F pic.twitter.com/cFV4Q7BSr2

Paris Saint-Germain (@PSG_English) January 5, 2022

Sementara itu, giliran bek kiri klub Layvin Kurzawa dinyatakan positif COVID-19 dan kini sedang menjalani karantina mandiri.

Messi termasuk di antara empat pemain PSG, Sergio Rico, Juan Bernat dan Nathan Bitumazala yang mendapati hasil positif pada hari Minggu kemarin. Saat itu, striker 34 tahun itu masih berada di Argentina.

Messi diketahui memang sedang menjalani liburan musim dingin sepak bola Prancis bersama istrinya, Antonela di kampung halamannya.

Messi pulang kampung bersama rekan senegara dan setimnya di PSG, Angel Di Maria dan Mauro Icardi usai laga terakhir sebelum jeda musim ingin kontra Lorient yang berakhir imbang 1-1 pada 22 Desember.

Messi dan sang istri sempat menghadiri sebuah konser di Rosario, Sante Fe. Namun belum diketahui dengan pasti apakah Messi tertular virus dari konser tersebut atau bukan.

Artikel Asli