Jadwal Copa del Rey Hari Ini: Juara Bertahan Liga Spanyol Lawan Kurcaci

Jadwal Copa del Rey Hari Ini: Juara Bertahan Liga Spanyol Lawan Kurcaci

Olahraga | indosport.com | Kamis, 6 Januari 2022 - 08:32
share

INDOSPORT.COM Jadwal Copa del Rey 2021/22 hari ini, Kamis (06/01/22), akan menghadirkan tujuh laga termasuk laga antara Atletico Madrid dan tim kasta ketiga Liga Spanyol.

Atletico Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Spanyol akan berhadapan dengan Rayo Majadahonda, kontestan divisi ketiga Spanyol.

Atletico Madrid akan bertemu dengan Rayo Majadahonda pada babak penyisihan grup Copa del Rey 2021/22 dan bakal menjadi pertandingan pamungkas di fase ini.

Selain Atletico Madrid, enam klub dari kasta tertinggi Liga Spanyol juga akan tampil di babak penyisihan grup Copa del Rey 2021/22.

Keenam tim dari kasta tertinggi yang akan tampil tersebut adalah Osasuna, Cadiz, Sevilla, Villarreal, Athletic Bilbao, dan Almeria.

Sementara Atletico Madrid akan menghadapi tim dari kasta ketiga Liga Spanyol, Athletic Bilbao dijadwalkan bakal berhadapan dengan Mancha Real, tim kasta keempat Spanyol.

Akankah ada kejutan yang bakal tercipta pada rangkaian laga penutup babak penyisihan grup Copa del Rey 2021/22 hari ini?

Topik Menarik