Berkah Penampilan Apik Asnawi Mangkualam di Piala AFF 2020, Ansan Greeners Kecipratan Sponsor Baru

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 08:18
Berkah Penampilan Apik Asnawi Mangkualam di Piala AFF 2020, Ansan Greeners Kecipratan Sponsor Baru

ANSAN Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Asnawi Mangkualam berhasil menjadi sorotan di ajang Piala AFF 2020 karena penampilan apiknya hingga membawa skuad Garuda bisa tampil di final kompetisi tersebut. Menariknya, penampilan gemilang Asnawi itu pun memberikan berkah untuk klubnya, yakni Ansan Greeners lantaran tim yang bermain di K-League 2 tersebut mendapatkan sponsor baru.

Sebagaimana diketahui, Asnawi merupakan salah satu aktor yang membawa Timnas Indonesia ke partai puncak Piala AFF 2020. Meski gagal meraih gelar Piala AFF perdana usai dikalahkan Thailand, performa para pemain muda Indonesia tengah menjadi buah bibir publik sepakbola internasional.

Asnawi yang tampil impresif pada laga tersebut juga mengundang atensi. Karenanya, Ansan yang menaungi pemain berusia 22 tahun itu turut kebagian berkah tersendiri.

Asnawi Mangkualam

Manajer Umum Ansan, Kim Jin-hyeong mengakui bahwa dirinya menerima sejumlah proposal dari perusahaan Korea Selatan yang memiliki pasar di Indonesia. Salah satu perusahaan telah disepakati dan belum diumumkan ke publik.

Memang benar bahwa sejumlah perusahaan domestik dengan pasar Indonesia mengajukkan proposal, kata Jin-hyeong dilansir Sports Seoul, Kamis (6/1/2022).

Kami telah menyepakati kontrak sponsorhip dengan sebuah perusahaan, imbuhnya.

Jin-hyeong masih belum mengungkap perusahaan apa yang baru saja menyepakati kerja sama dengan klubnya. Namun, dirinya mengatakan bahwa perusahaan tersebut memiliki pasar di Indonesia.

Artikel Asli