Sempat Diisukan Bercerai, FK Senica Pastikan Panggil Egy Maulana Vikri Lagi

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 07:49
Sempat Diisukan Bercerai, FK Senica Pastikan Panggil Egy Maulana Vikri Lagi

SENICA Usai Piala AFF 2020 berakhir, nasib bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri bersama klubnya, yakni FK Senica menjadi tanda tanya. Namun, FK Senica baru-baru ini mengabarkan untuk memanggil Egy kembali untuk menjalani latihan sebagai persiapan menyambut kompetisi Piala Liga Slovakia.

Seperti yang diketahui isu mengenai bercerainya Egy dengan FK Senica terdengar kencang usai Piala AFF 2020 berakhir. Pasalnya kontrak Egy yang berdurasi enam bulan saja untuk klub Slovakia itu memang berakhir pada akhir Desember 2021 kemarin.

Meski hanya dikontrak selama enam bulan, ada opsi perpanjangan di antara perjanjian antara pihak FK Senica dengan Egy. Awalnya ada keraguan FK Senica tak memakai opsi perpanjangan kontrak karena Egy tak juga mendapatka kepastian mengenai nasibnya usai Piala AFF 2020.

Egy Maulana Vikri

Kendati begitu, lewat posting-an terbaru instagram resmi FK Senica pada Rabu 5 Januari 2022, dapat dikonfirmasi bahwa Egy tetap membela klub tersebut. Diduga FK Senica mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak pemain berusia 21 tahun tersebut.

Dalam posting-an FK Senica itu, mereka menginformasi bahwa setiap pemain yang sedang berlibur segera kembali ke sesi latihan dalam waktu dekat ini. Menariknya nama Egy disebutkan dengan jelas, yang membuat isu perceraian antara pemain Timnas Indonesia tersebut dengan pihak klub tak terjadi.

Pada hari ini, para pemain kami akan kembali untuk menjalani ssi latihan dan menyelesaikan berbagai tes. Pemain bintang kami asal Indonesia, Egy, yang tampil di kejuaraan Asia (Piala AFF 2020), memiliki waktu libur yang paling singkat, bunyi caption dari posting-an instagram FK Senica, @fk_senica, Kamis (6/1/2022).

Artikel Asli