Lionel Messi Sembuh dari Covid-19, Langsung Latihan Bareng PSG

Olahraga | sindonews | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 08:20
Lionel Messi Sembuh dari Covid-19, Langsung Latihan Bareng PSG

PARIS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi , berhasil sembuh dari Covid-19. Messi dikabarkan tiba di Paris dan akan berlatih kembali bersama tim berjuluk Les Parisiens.

Sebelumnya, Messi dinyatakan positif Covid-19 setelah dirinya hendak jalani libur natal dan tahun baru di kampung halamannya, Argentina. Diketahui, saat itu La Pulga menikmati acara konser bersama dengan istrinya, Antonella.

Namun kali ini, dirinya sudah dinyatakan negatif dan telah tiba di Paris. Messi juga dikabarkan akan kembali jalani latihan bersama para penggawa PSG.

"Lionel Messi dinyatakan negatif Covid-19. Dia tiba di Paris dan akan bergabung kembali dengan skuad dalam beberapa hari ke depan," tulis pernyataan PSG dalam situs resminya, Kamis (6/1/2021).

Sementara itu, penggawa PSG lainnya baru saja dinyatakan positif Covid-19, Layvin Kurzawa yang kini terpapar virus tersebut. Saat ini, pemain berusia 29 tahun itu telah melakukan isolasi. Informasi ini juga dikonfirmasi melalui situs resmi klub.

"Layvin Kurzawa dinyatakan positif pagi ini untuk Covid-19. Dia telah ditempatkan dalam isolasi dan menjalani protokol kesehatan yang sesuai," sambungnya.

Kabar mengenai Messi yang telah bergabung bersama skuad merupakan berita baik bagi Les Parisiens. Itu artinya, La Pulga berkesempatan tampil saat PSG bertandang ke markas Olympique Lyon dalam lanjutan Liga Prancis 2021/2022 di Stadion Parc OL, Senin (10/1/2022) mendatang.

PSG sendiri memang membutuhkan tenaga Messi. Mengingat persaingan di pentas domestik dan Eropa yang semakin sengit. Terlebih bintang PSG lainnya, yaitu Neymar Jr masih dalam tahap pemulihan cedera.

Artikel Asli