Persija Diperkuat 26 Pemain

Olahraga | koran-jakarta.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 07:37
Persija Diperkuat 26 Pemain

JAKARTA - Persija Jakarta akan diperkuat 26 pemain pada putaran kedua Liga 1 2021-2021 yang berlangsung di Bali. Tim asuhan Angelo Alessio itu tak lagi didominasi pemain-pemain muda seperti pada putaran pertama.

Persija lebih banyak mengandalkan pemain muda di seri pertama. Setidaknya terdapat 9 pemain yang sudah diorbitkan dari total 15 pemain muda yang dipromosikan di awal musim.

Beberapa nama kerap menghiasi line up Macan Kemayoran seperti Dony Pamungkas, Alfriyanto Nico, dan Rio Fahmi. Namun kali ini, Persija datang dengan amunisi baru yang lebih segar dan berpengalaman. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu merekrut enam pemain baru pada bursa transfer paruh musim.

Mereka adalah Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Cristianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), dan Irfan Jauhari (penyerang sayap). Para pemain di atas sudah malang melintang dan selalu menjadi andalan di klub lamanya.

Dengan demikian, Angelo Alessio bakal mempunyai lebih banyak opsi dalam mengatur strategi dan taktik. Para pemain baru tersebut bertekad mengantarkan Persija mencapai target di Liga 1 musim ini. "Insya Allah kami bisa memenuhi target, yaitu menembus tiga besar" ujar Konate dikutip situs resmi Persija, Rabu (5/1).

Para pemain Persija sudah mendarat di Bali pada Selasa (4/1) sore. ben/S-2

Artikel Asli