Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSIS Semarang Jumpa Persija Jakarta

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 07:32
Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSIS Semarang Jumpa Persija Jakarta

INDOSPORT.COM Berikut ini jadwal pertandingan seri keempat BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-18 hari ini Kamis (06/01/21), di mana salah satunya PSIS Semarang berhadapan dengan Persija Jakarta.

Laga Persipura kontra Persela Lamongan akan membuka seri keempat BRI Liga 1 yang digelar hari ini. Kickoff pertandingan pada pukul 15.15 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Duel tersebut diprediksi bakal berjalan panas mengingat kedua tim sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Persipura kini masih terjebak di posisi ke-17 dengan koleksi 13 poin.

Sedangkan Persela Lamongan berada di posisi ke-16 klasemen Liga 1 dengan hanya unggul selisih satu poin saja dari tim berjulukan Mutiara Hitam.

Tak kalah menarik, pertandingan Liga 1 hari ini juga menyajikan bentrokan antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Kickoff pertandingan dimulai pukul 18.15 WIB di tempat yang sama dengan laga di atas.

Asisten pelatih PSIS Semarang, Achmad Resal Octavian mengatakan tak gentar meski Persija mendatangkan enam pemain baru, termasuk Makan Konate.

Dengan beberapa pemain baru, Persija akan berubah dan lebih kuat dalam segi permainannya. Namun, kami juga sangat yakin dengan para pemain, kami akan fokus kepada tim, katanya saat sesi preskon hari ini.

PSIS percaya diri karena tim Biru Tengah juga mendatangkan pemain baru yakni Taufiq Hidayat, Flavio Beck Junior, hingga Rachmad Hidayat, hingga yang teranyar, Chevaughn Walsh.

Sementara itu, pelatih Persija, Angelo Alessio cukup hati-hati meladeni PSIS. Tim lawan punya pemain baru dan unggul atas Macan Kemayoran di tabel klasemen sementara Liga 1 2021.

PSIS Semarang bagus diputaran pertama, mereka ada di posisi bagus di klasemen. Pemainnya juga dan ada pemain baru yang didatangkan di bursa transfer, ujar Angelo.

Artikel Asli