Leg Kedua Masih 1 Minggu Lagi, Conte: Semifinal Carabao Cup Juga Sudah Bagus untuk Spurs

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 07:20
Leg Kedua Masih 1 Minggu Lagi, Conte: Semifinal Carabao Cup Juga Sudah Bagus untuk Spurs

SKOR.id - Tottenham Hotspur kalah 0-2 dari Chelsea pada leg pertama semifinal Carabao Cup. Antonio Conte tampak sudah pasrah.

Leg kedua kompetisi tersebut akan dihelat pada 12 Januari mendatang alias kurang lebih satu minggu lagi, namun Antonio Conte tampaknya sudah pasrah.

Apalagi jika lawannya adalah Chelsea yang merupakan salah satu klub Liga Inggris yang diunggulkan untuk merebut trofi di berbagai kompetisi yang diselenggarakan.

"Kami harus rendah hati, untuk memahami momen, situasi kami, dan kami mencoba untuk terus bekerja, untuk meningkatkan level para pemain kami," kata Antonio Conte.

Hal terpenting adalah terus bekerja dan berkembang serta mencapai semifinal Carabao Cup. Untuk Tottenham, itu adalah target yang bagus.

Pelatih asal Italia tersebut secara fair memang mengakui kekuatan Chelsea. Kai Havertz dan kolega memang tampil lebih baik dari pasukan Tottenham Hotspur tadi malam.

Pelatih yang juga pernah menangani The Blues itu bahkan tidak bisa membandingkan antara Tottenham dan Chelsea, sebab baginya, kedua klub sangatlah berbeda.

Bagi Conte, Chelsea adalah tim yang sudah lama dibangun dan siap menang musim ini.

Sementara Tottenham Hotspur masih punya PR besar untuk setidaknya menemukan ritmen permainan mereka lagi, dan itu butuh waktu.

Kami tahu bahwa kami sedang berbicara tentang salah satu tim terbaik di Eropa, di dunia, dengan Chelsea. Mereka memenangkan Liga Champions."

Dan jika Anda membandingkannya dengan tim (kami) saya pikir tidak ada perbandingan.

"Kita berbicara tentang tim yang siap untuk menang dan mereka yang sedang berjuang. Saya pikir hari ini kita telah melihat perbedaan antara dua tim," pelatih asli Italia itu menandaskan.

Tottenham Dilanda Wabah Covid Baru Jelang Semifinal Piala Liga Inggris

&
Artikel Asli