Prediksi Bologna vs Inter Milan: Terancam Ditunda akibat Covid-19

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 07:15
Prediksi Bologna vs Inter Milan: Terancam Ditunda akibat Covid-19

SKOR.id - Laga Bologna vs Inter Milan terancam dibatalkan karena otoritas kesehatan setempat kemungkinan tak akan mengizinkan karena wabah Covid-19.

Laga Bologna vsInter Milan akan dimainkan di Stadion Renato Dall'Ara pada Kamis (6/1/2022) malam.

Dilansir dari Football Italia, tuan rumah dikabarkan telah melaporkan adanya delapan pemain yang dinyatakan positif terjangkit virus corona, ditambah satu anggota staf.

"Sepertinya kami tidak akan bisa bermain, kami menuju perintah untuk membatalkan pertandingan, kata Direktur ASL Bologna, Paolo Bordon.

Sebelumnya, Salernitana, Udinese dan Torino telah diperintahkan untuk tidak bepergian dan ditempatkan di bawah kondisi karantina karena wabah Covid-19 di skuad mereka.

Tim lain, Hellas Verona, memiliki banyak kasus dan belum dikarantina, karena telah melakukan perjalanan ke La Spezia.

Secara teknis, jika merujuk peraturan pemerintah yang baru mereka yang telah menerima vaksin kedua atau ketiga dalam 120 hari terakhir tidak harus dikarantina jika mereka melakukan kontak dengan seseorang yang terinfeksi.

Namun, aturan tersebut menyatakan bahwa mereka hanya dapat meninggalkan rumah dengan mengenakan masker tingkat FFP2.Kondisi ini yang mengancam ditundanya laga.

Di luar itu, Bologna asuhan Sinisa Mihajlovic saat ini duduk di tempat kesepuluh setelah mengalami musim penuh gejolah di paruh pertama musim.

Setelah menelan tiga kekalahan beruntun, Bologna menutup tahun 2021 denga kemenangan 3-0 atas Sassuolo.

Pertahanan Bologna yang sebelumnya dikenal tangguh belakangan ini mudah ditembus lawan.

Dalam empat laga terakhir mereka kebobolan tujuh gol sebelum kembali mencatat clean sheet saat kontra Sassuolo. Kondisi ini diperburuk dengan 12 pemain dibekap cedera dan positif Covid-19.

Sementara di kubu Inter Milan, tantangan terbesar pelatih Simone Inzaghi adalah menunjukkan bahwa liburan musim dingin tidak menyebabkan hilangnya performa atau momentum.

I Nerazzurri dituntut melanjutkan laju apik yang mereka perlihatkan di tahun 2021 meski laga pertama mereka di awal tahun 2022 terancam batal digelar.

"Saya tidak berpikir iklim ketidakpastian ini baik untuk siapa pun di sepak bola, karena sulit untuk mempersiapkan pertandingan," kata Inzaghi.

"Anda harus siap untuk mengubah personel dan strategi pada saat itu juga. Itu banyak terjadi selama dua tahun terakhir pandemi ini, tetapi semua orang berada dalam situasi yang sama.

Inzaghi menekan bahwa pertandingan melawa Bologna akan rumit karena tahu betapa bagusnyaramuan Sinisa Mihajlovic. Itu mengapa ia menginginkan performa yang kuat dari skuatnya.

Rapor Pertemuan Terakhir

18-09-2021 - Inter Milan 6-1 Bologna (Liga Italia)

03-04-2021 - Bologna 0-1 Inter Milan(Liga Italia)

05-12-2020 - Inter Milan 3-1 Bologna(Liga Italia)

05-07-2020 - Inter Milan 1-2 Bologna (Liga Italia)

02-11-2019 - Bologna 1-2 Inter Milan(Liga Italia)

Kondisi Terkini Tim:

Bologna: Seperti disebutkan di atas,Bolognadiganggu wabah Covid-19 di skuatnya.

Terbaru, kiper muda, Marco Molla harus bergabung dengan Nicolas Viola, Aaron Hickey dan Nicolas Dominguez dalam karantina minggu ini.

Bersama dengan Viola dan Dominguez, Jerdy Schouten akan absen dari lini tengah tuan rumah.

Inter Milan : Edin Dzeko, Martin Satriano, dan Alex Cordaz masih belum bisa dimainkan karena Covid-19,juga Hakan Calhanoglu yang diskors.

Oleh karena itu, Joaquin Correa dan Alexis Sanchez akan bersaing mendampingi Lautaro Martinez.

Stefano Sensi, Roberto Gagliardini, Arturo Vidal dan Matias Vecino - yang terus dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro - akan memperebutkan satu tempat kosong di tiga lini tengah.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bologna (3-4-1-2): Skorupski; Soumaoro, Bonifazi, Theate; De Silvestri, Svanberg, Medel, Dijks; Soriano; Orsolini, Arnautovic
Pelatih : Sinisa Mihajlovic

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Sanchez, Martinez
Pelatih : Simone Inzaghi

Prediksi Skor.id:

Bologna 1-2 Inter Milan

Merasa Penting di Inter Milan, Ivan Perisic Berani Minta Naik Gaji Dua Kali Lipat

&
Artikel Asli