Ma`ruf Amin Olahraga Hingga 500 Kalori Sehari, Deddy Corbuzier Terkejut

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 06:51
Ma`ruf Amin Olahraga Hingga 500 Kalori Sehari, Deddy Corbuzier Terkejut

INDOSPORT.COM - Deddy Corbuzier mengaku terkejut mendengar pengakuan Wakil Presiden (Wapres) Ma'aruf Amin tentang kegiatan olahraga yang dilakukan.

Sebagai Wakil Presiden, Ma'aruf Amin harus selalu menjaga stamina tubuhnya di tengah jadwal yang padat. Oleh sebab itu, Wapres selalu rutin melakukan olahraga. Tak main-main, ia mengaku dalam sehari bisa olahraga hingga 500 kalori.

Hal itu diungkapkan Ma'aruf Amin dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang diunggah di YouTube pada, Rabu (05/01/22).

"Abah sehat ya, sekarang umur sudah 78 tetapi saya dengar masih olahraga sehari sampai 500 kalori. Jadi Anda yang muda-muda kalau tidak olahraga, malu Anda," ujar Deddy.

"Olahraganya macem-macem, ada sepeda statis 400 kalori terus jalan 100 kalori," jawab Ma'aruf Amin.

Untuk menyelesaikan sesi olahraga tersebut, Wapres mengaku bisa menghabiskan waktu selama lebih dari satu jam. Selain dua jenis olahraga itu, Ma'aruf Amin juga nge-gym namun dengan intensitas ringan. Sontak hal itu membuat Deddy Corbuzier terkejut.

"Hah nge-gym? abah nge-gym juga?" tanya Deddy. "Iya tapi yang ringan-ringan saja. Terus adalagi olahraga hidro atau di air," jawab Wapres.

Lebih lanjut, Ma'aruf Amin mengaku sudah terbiasa menjaga stamina sejak muda. Pasalnya dahulu ia hobi bermain sepak bola.

Berbincang soal sepak bola, Wapres kemudian mengomentari performa para pemain sepak bola di Indonesia.

Artikel Asli