Hasil Copa del Rey: Real Madrid dan Barcelona Raih Kemenangan

Olahraga | limapagi.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 05:52
Hasil Copa del Rey: Real Madrid dan Barcelona Raih Kemenangan

LIMAPAGI - Real Madrid berhasil membungkam Alcoyano 3-1 pada laga 32 besar Copa del Rey di Stadion El Collao, Kamis, 6 Januari 2022 dini hari WIB.

Los Blancos membuka keunggulan pada menit ke-39 melalui usaha Eder Militao. Penggawa Madrid itu menanduk bola umpan lambung dari sepakan pojok Rodrygo.

Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir. Kemudian pada babak kedua, tim tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-65.

Dani Vega membobol gawang Madrid setelah mengelabui lini belakang sang lawan. Kedudukan menjadi 1-1.

Madrid akhirnya bisa mencetak gol kedua pada menit ke-77. Kali ini giliran Marco Asensio yang menceploskan bola ke gawang Alcoyano untuk membuat skor menjadi 2-1.

Dua menit berselanng, tim arahan arahan Carlo Ancelotti itu memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Jose Juan melakukan gol bunuh diri setelah salah mengantisipassi sepakan dari Isco.


Madrid pun menutup laga tersebut dengan kemengan 3-1. Hasil itu mengantarkan mereka ke babak 16 besar Copa del Rey

Susunan Pemain Alcoyano vs Real Madrid
Alcoyano: Jose Juan Figueras; Lillo, Primi, Carlos Blanco, Pablo Carbonell; Javi Anton, Fran Miranda, Juanan, Andy Escudero Jara; Mourad El Ghezouani, Dani Vega

Pelatih: Vicente Parras

Real Madrid: Andriy Lunin; Nacho, Eder Militao, David Alaba, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Eduardo Camavinga; Rodrygo, Mariano, Eden Hazard

Pelatih: Carlo Ancelotti

Linares Deportivo vs Barcelona
Sementara itu, kemenangan juga berhasil diraih oleh Barcelona. Blaugrana menang tipis 2-1 atas Linares Deportivo.

Ronald Araujo dan kawan-kawan memang sudah mendominasi pertandingan sejak menit awal. Namun, Barcelona harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-19.

Umpan silang dari Fran Carnicer mampu diselesaikan dengan apik oleh Hugo Diaz. Gol tersebut membuat Linares unggul 1-0 atas Barcelona.

Selepas gol tersebut tim asal Catalan mencoba menyamakan kedudukan. Sayang usaha mereka tidak membuahkan hasil hingga babak pertama selesai.

Gol penyeimbang Barcelona akhirnya tercipta pada babak kedua atau tepatnya pada menit ke-63. Ousmane Dembele melepaskan tendangan kaki kiri di dalam kotak penalti yang menghujam gawang Linares.

Enam menit kemudian gol kedua Barcelona tercipta. Kini Ferran Jutgla yang membobol gawang tuan rumah.

Jutgla yang mendapatkan umpan dari Nico Gonzales menusuk dari sisi kiri. Di dalam kotak penalti lawan dia melakukan sepakan kaki kanan mendatar.

Skor 2-1 mengakhiri laga tersebut. Barcelona berhak melaju ke babak 16 besar sama seperti Real Madrid.

Susunan Pelatih Linares Deportivo vs Barcelona
Linares Deportivo: Brimah Razak; Daniel Perejon, Lolo Guerrero, Josema, Alvaro Barbosa; Ruben Sanchidrian, Rodri, Alejandro Melendez, Fran Carnicer; Hugo Diaz, Fernando Copete

Pelatih: Alberto Gonzalez

Barcelona: Neto; Oscar Mingueza, Ronald Araujo, Eric Garcia, Jordi Alba; Dani Alves, Sergio Busquets, Riqui Puig; Nicolas Gonzalez, Ilias Chakkour, Ferran Jutgla

Pelatih: Xavi Hernandez

Artikel Asli