Carabao Cup Spurs Tumbang, Conte: Chelsea Layak Menang

Olahraga | rm.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 06:32
Carabao Cup Spurs Tumbang, Conte: Chelsea Layak Menang

Tottenham Hotspur harus gigit jari lawan Chelsea pada leg I semifinal Carabao Cup. Berlaga di Stamford Bridge, Spurs keok dengan skor 2-0.

Tampil sebagai tim unggulan, Chelsea unggul saat laga baru lima menit berjalan. Marcos Alonso berhasil memotong operan Emerson Royal dan langsung memberi umpan kepada Kai Havertz yang mampu menaklukkan Hugo Lloris tanpa kesulitan berarti.

Chelsea berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke-34. Kali ini, gawang Lloris bobol karena bola sapuan Japhet Tanganga membentur Ben Davies. Lloris pun terpaku dan tidak bisa menyelamatkan bola. Skor 2-0 bertahan hingga paruh pertama usai.

Saya selalu sangat jujur dengan para pemain. Kami harus memberikan tepuk tangan atas performa Chelsea. Mereka menunjukkan diri sebagai tim yang sangat bagus, jauh lebih baik dari kami, kata pelatih Spurs Antonio Conte dari BBC, Kamis (6/1/2022).

Lebih lanjut, Conte menambahkan, Kita bicara soal salah satu tim terbaik di Eropa, di dunia. Musim lalu, mereka juara Liga Champions. Jika Anda bandingkan kedua tim, tak ada yang bisa dibandingan. Kita bicara soal tim yang siap menang. Hari ini, kita lihat perbedaan di antara kedua tim.

Sangat jelas pada saat ini ada jarak yang lebar. Kami harus coba berjuang untuk tetap berada pada posisi bagus di liga. Namun, bila kami berpikir jarak sudah dekat, saya kira kami justru tak berada di jalur yang benar, urai pria asal Italia yang datang menggantikan Nuno Espirito Santo itu. [IPL]

Artikel Asli