Mengerikan! Jari Tangan Kai Havertz Patah usai Robek Gawang Tottenham

Olahraga | inewsid | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 05:58
Mengerikan! Jari Tangan Kai Havertz Patah usai Robek Gawang Tottenham

LONDON, iNews.id - Jari tangan penyerang Chelsea Kai Havertz patah usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. Insiden memilukan itu terjadi pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB.

The Blues berhasil menang dengan skor 2-0. Kai Havertz mencetak gol pembuka. Torehan terjadi diawali umpan terobosan Marcos Alonso.

Kemudian Kai Havertz dengan tenang melepaskan tembakan di dalam kotak penalti yang berbuah gol. Tapi beberapa saat setelah menenang bola, dia bertabrakan dengan kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Havertz goal for Chelsea against Tottenham pic.twitter.com/nOWPBC1d2z

Live News (@LiveNewsForAll_) January 5, 2022

Akibatnya Kai Havertz terpental dan salah jatuh sehingga mengakibatkan jari kelingking tangan kanannya patah. Karena hal tersebut pemain Jerman itu tampak tak bersemangat saat merayakan gol ke gawang Tottenham.

Dari raut wajahnya sangat terlihat Kai Havertz menahan sakit. Setelahnya dia langsung mendapatkan perawatan dari tim medis.

Jari kelingking yang patah tersebut diperban. Hebatnya Kai Havertz masih bisa melanjutkan pertandingan dan melepas sarung tangan yang dikenakannya.

Namun rasa sakit tampaknya semakin tak tertahankan. Kai Havertz akhirnya diganti Timo Werner saat jeda babak pertama.

Sementara itu gol kedua Chelsea terukir pada menit ke-34. Torehan terjadi berkat gol bunuh diri bek Tottenham Ben Davies.

Terlepas dari hal tersebut, kemenangan membuat Chelsea menginjakkan satu kaki di final Piala Liga Inggris. The Blues dan Tottenham akan melakoni leg kedua, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Artikel Asli