Juventus vs Napoli: Positif Covid-19, Luciano Spalletti Batal Dampingi Partenopei

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 05:45
Juventus vs Napoli: Positif Covid-19, Luciano Spalletti Batal Dampingi Partenopei

SKOR.id -PelatihSSC Napoli, Luciano Spalletti, tidak akan mendampingi timnya di lagamelawan Juventus FC (6/1/2022)setelah dinyatakan positif Covid-19.

I Partenopei telahdiganggudengan masalah virus corona selama jeda pertengahan musim, membuat mereka agak kekurangan tenaga untuklaga di Turin, Italia.

Situasi semakin memburuk,pelatihmereka Spallettidinyatakan positif Covid-19 dan diharuskan untuk melakukan isolasi mandiri.

Pada hari yang sama, Napoli juga mengumumkan Mario Rui dan Kevin Malcuit juga positfi Covid-19.

Sementara Andrea Petagna melakukan kontak dekat dengan kasus positif tetapi kemudian dinyatakan sembuh.

Trio tersebut bergabung dengan sejumlahpemaindi jajaran skuad Napoli yang akan absen untuk pertandingan melawan tim besutan Massimiliano Allegri karena masalah Covid-19.

Hirving Lozano, yang tampil dalam 25 pertandingan Napoli di semua kompetisi musim ini, dipastikan absen pada Selasa(4/1/2022) lalu setelah tertular virus saat kembali ke Meksiko.

Victor Osimhen, Fabian Ruiz dan Eljif Elmas, semuanya adalah starter reguler untuk tim Napoli, dan mereka juga termasuk di antara pemain yang absen menjelang kunjungan ke markas Bianconeri .

Laporan di Italia menunjukkan karenawabah Covid-19 yang sedang merenakdi klub dan di seluruh negeri, pertandingan masih bisa dibatalkan jika otoritas kesehatan setempat memerintahkan Napoli untuk dikarantina.

Pauo Dybala Kembali Berlatih Jelang Laga Juventus Melawan Napoli

&
Artikel Asli