Bawa Thailand Juara Piala AFF, Alexandre Polking Bakal Terima Hadiah Spesial

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 05:42
Bawa Thailand Juara Piala AFF, Alexandre Polking Bakal Terima Hadiah Spesial

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Alexandre Polking membawa timnas Thailand meraih gelar juara Piala AFF 2020 membuatnya bakal segera menerima hadiah spesial.

Dilansir dari Siamsport , Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) akan mengundang Alexandre Polking dalam minggu ini untuk melakukan evaluasi soal kinerja timnas Thailand sepanjang Piala AFF 2020.

Selain itu, FAT dipastikan telah sepakat untuk menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Alexandre Polking hingga satu tahun ke depan.

"Federasi Sepak Bola Thailand akan mengadakan pertemuan untuk meringkas Piala AFF minggu ini," tulis Siamsport.

"Akan ada pembahasan perpanjangan dengan Mano Polking. FAT akan memperpanjang satu tahun lagi bersamanya untuk membantu Thailand menyelesaikan tujuannya di 2022, termasuk target mempertahankan juara Piala AFF," imbuhnya.

Seperti diketahui, pelatih berdarah Brasil tersebut direkrut oleh FAT pada September 2021 lalu untuk menggantikan Akira Nishino.

Karena pihak federasi tidak ingin mengambil resiko, Alexandre Polking hanya disodori kontrak hingga ajang Piala AFF 2020 selesai.

Hanya empat bulan membesut Thailand, ia sukses membawa Chanathip Songkrasin dkk meraih gelar juara setelah menang agregat 6-2 atas timnas Indonesia di partai final.

Artikel Asli