Philippe Coutinho Mendekat ke Aston Villa

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 05:00
Philippe Coutinho Mendekat ke Aston Villa

SKOR.id -Philippe Coutinho telah setuju untuk meninggalkan FC Barcelona demi bisa mendapatkan tempat di Tim Nasional Brasil untukPiala Dunia di Qatar tahun ini.

Klub dan pemain telah bekerjauntuk menemukan tim baruselama berminggu-minggu dengan tujuanmemberikan ruang pada tagihangajiBarcelonasehingga bisa mendaftarkanrekrutanbaru, Ferran Torres.

Dan sepertinya kepergian Coutinho semakinnyata dari sebelumnya. Initidak akan dalam waktu dekat, tetapi Blaugran mengakui segalasemuanya bergerak ke arah yang tepat.

Ada pembicaraan dengan berbagai klub Liga Inggris, di antaranya Arsenal, tetapi tujuan yang paling mungkin untuk pemain Brasil itu saat ini adalah Aston Villa.

SPORT melaporkan bolaklub yang berbasis di Birmingham, Inggris tersebut sedang bernegosiasi denganBarcelona dan hampir mencapai kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli di musim panas.

Coutinhomenjalani periodemengesankan di Liga Inggris. Iamenghabiskan lima tahun diLiverpool antara 2013hingga 2018 sebelumhijrah keBarcelona dengan biaya rekor klub 160 juta euro (sekitar Rp2,6 triliun).

Dia sekarang percaya Inggris adalah tempat yang ideal untuk menemukan kembali performanya dan memastikandirinya pergi ke Piala Dunia bersama Brasil tahun ini.

Pembicaraan berlanjut tentang berapa gaji yang akandiberikan AstonVilla.

Barca tahu bahwa semakin banyak mereka membayar, semakin mudah untuk mendaftarkan Torres.

Barcelona Beri Arsenal Diskon Gila untuk Philippe Coutinho, Cuma Berlaku 72 Jam

&
Artikel Asli